HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO torpedo MENGUNGKAP BERITA YANG ANEH MENJADI TIDAK ANEH, DIBUNGKUS DAN DIKEMAS, SERAPAT DAN SETUMPUL TERPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !!

Wali Kota Termuda Usia 15 Tahun...

JAKARTA--Bashaer Othman menjadi satu-satunya Wali Kota termuda dunia. Di usianya Baca Lagi ...

Tikus Raksasa Mati Ditangan Seorang Kakek

Seekor tikus raksasa, tewas ditangan seorang kakek yang tinggal di Castleside, Provinsi Baca Lagi ...

Fenomena Jempol Raksasa Menunjuk...

JAKARTA - Sebuah pemandangan mengejutkan terlihat dari sebuah citra satelit. Gambar yang Baca Lagi ...

Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein

Apa yang bisa Anda lihat dari foto gunung ini? Setuju atau tidak, bentuk gunung ini mirip Baca Lagi ...

Membludak, Pengunjung Gambar Aneh...

Kabar penampakan gambar wajah manusia bercambang dan berambut keriting di tengah Baca Lagi ...

Buaya Pemangsa Warga dan Korbannya Masih Misterius

Jumat, 13/04/2012 04:39

ist
TULANGBAWANG - Jaimin Bin Samingun (38), warga Kampung Aji Jaya KNPI, RT 03 RK 03, Kecamatan Gedung Aji Lama, Tulangbawang, Lampung yang lenyap dimakan buaya pada Senin (9/4/12) lalu, hingga Kamis (12/4/12) belum juga ditemukan.

Beberapa sumber menyebutkan, korban dicaplok buaya ketika tengah mendayung perahu di Sungai Pidada saat mencari
rumput untuk pakan ternak.

Fathoni, Camat Gedung Aji menjelaskan, upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan warga bersama polisi, dengan menyisir sungai. Bahkan, pencarian juga melibatkan tim SAR dari Pangkalan TNI AU Astra Ksetra, Tulangbawang.

“Upaya pencarian sampai saat ini masih terus dilakukan, sejak Senin, tapi sampai saat ini hasilnya masih nihil,” ungkap Fathoni kepada Tribun, Kamis siang.

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Lampung, lanjutnya, juga menerjunkan tim. Menurut Fathoni, Tim BKSDA yang diterjunkan itu bukan hanya untuk membantu pencarian terhadap Jaimin, melainkan juga untuk menangkap sang buaya yang kerap memangsa warga Gedung Aji dan sekitarnya.

“Kemarin sore (Rabu), tim dari BKSDA terjun ke lokasi untuk menangkap buaya yang diduga memangsa Jaimin. Tim SAR dari TNI AU sudah lebih dulu terjun ke lokasi,” jelasnya.

Jaimin diduga hilang dimakan buaya, Senin lalu sekitar pukul 16.10 WIB. Namun, warga belum menemukan sisa potongan tubuh korban.


sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar