HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO torpedo MENGUNGKAP BERITA YANG ANEH MENJADI TIDAK ANEH, DIBUNGKUS DAN DIKEMAS, SERAPAT DAN SETUMPUL TERPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !!

Wali Kota Termuda Usia 15 Tahun...

JAKARTA--Bashaer Othman menjadi satu-satunya Wali Kota termuda dunia. Di usianya Baca Lagi ...

Tikus Raksasa Mati Ditangan Seorang Kakek

Seekor tikus raksasa, tewas ditangan seorang kakek yang tinggal di Castleside, Provinsi Baca Lagi ...

Fenomena Jempol Raksasa Menunjuk...

JAKARTA - Sebuah pemandangan mengejutkan terlihat dari sebuah citra satelit. Gambar yang Baca Lagi ...

Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein

Apa yang bisa Anda lihat dari foto gunung ini? Setuju atau tidak, bentuk gunung ini mirip Baca Lagi ...

Membludak, Pengunjung Gambar Aneh...

Kabar penampakan gambar wajah manusia bercambang dan berambut keriting di tengah Baca Lagi ...

Asbratga...Lady Gaga Jadi Maria Magdalena dan Ajak "Yesus" Bersepeda

Sabtu, 07 Mei 2011 08:29 WIB
LOS ANGELES - Bukan Lady Gaga kalau tidak pandai membuat berita nyeleneh. Setelah berkostum telur dalam perhelatan Grammy, kali ini melalui klip terbarunya, ia memerankan figur maria Magdalena, wanita suci dalam agama Kristen. Tak hanya itu, dalam klip itu digambarkan Maria bersepeda dengan membonceng...."Yesus" yang diperankan seorang model.

Video berdurasi tujuh menit ini, katanya, didedikasikan untuk Yudas, pengikut Yesus yang berkhianat. Dengan lirik telah menyebabkan protes dari kelompok-kelompok agama di AS, video ini kemungkinan akan menuai protes
umat Kristen dan Katolik.

Lirik lagunya sendiri sungguh kotroversial. Dalam satu penggalannya, ia berdendang, "Yesus adalah sumber kebajikan saya, Yudas adalah iblis tempat saya berpegang...aku hanyalah orang bodoh yang suci, oh baby, dia sangat kejam, tapi aku masih mencintai Judas, baby..."

Bill Donahue, presiden The Catholic League for Religious and Civil Rights mengatakan kepada reporter Hollywood dalam sebuah pernyataan: "Dia sedang mencoba mengenakan atribut Kristen untuk menopang penampilannya yang kurang berbakat, biasa, dan membosankan. Mantan Katolik yang kepalanya berbalik."

Namun, Gaga berkeras ia tak bermaksud menyinggung agama manapun dengan klipnya. "Aku tidak melihat video sebagai pernyataan agama,"kata dia pada E! "Saya melihatnya sebagai pernyataan sosial. Saya melihatnya sebagai pernyataan budaya."
sumber : republika

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar