HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO torpedo MENGUNGKAP BERITA YANG ANEH MENJADI TIDAK ANEH, DIBUNGKUS DAN DIKEMAS, SERAPAT DAN SETUMPUL TERPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !!

Wali Kota Termuda Usia 15 Tahun...

JAKARTA--Bashaer Othman menjadi satu-satunya Wali Kota termuda dunia. Di usianya Baca Lagi ...

Tikus Raksasa Mati Ditangan Seorang Kakek

Seekor tikus raksasa, tewas ditangan seorang kakek yang tinggal di Castleside, Provinsi Baca Lagi ...

Fenomena Jempol Raksasa Menunjuk...

JAKARTA - Sebuah pemandangan mengejutkan terlihat dari sebuah citra satelit. Gambar yang Baca Lagi ...

Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein

Apa yang bisa Anda lihat dari foto gunung ini? Setuju atau tidak, bentuk gunung ini mirip Baca Lagi ...

Membludak, Pengunjung Gambar Aneh...

Kabar penampakan gambar wajah manusia bercambang dan berambut keriting di tengah Baca Lagi ...

Seekor Burung Merak Tiba-tiba 'Menclok' di Lantai 8 Apartemen

Minggu, 07/08/2011 05:59

Jakarta - Seorang wanita penghuni apartemen di Kota Chongqing, Cina, dikejutkan dengan keberadaan seekor burung merak di ruang tamu apartemennya di lantai 8.

Peristiwa tersebut bermula ketika pemilik apartemen, An Qiyu, tengah asyik menonton televisi. Tiba-tiba saja terdengar suara yang berasal dari ruang tamu apartemennya.

"Saya pergi untuk memeriksanya. Tidak bisa dipercaya ketika saya melihat burung merak yang indah sedang menatap saya," kaya Qiyu seperti dikutip orangenews.co.uk, Minggu (7/8/2011).

An mengatakan, burung tersebut diduga masuk ke
apartemennya melalui jendela di ruang tamu yang terbuka.

An mengaku tidak tahu apa yang harus diperbuatnya dengan burung nan cantik itu. Untuk sementara dia menyimpan burung tersebut di kandang anjing yang ditaruhnya di kamar mandi.

"Saya mencari di online dan menemukan bahwa makanan favorit merak adalah jagung. Saya membelinya tapi dia tidak memakannya," ujar An.

Dia lantas mencoba memberi makan burung tersebut dengan sedikit roti. Alhasil burung tersebut memakan apa yang diberikan An.

Saat ini dia berharap pihak kebun binatang setempat datang ke apartemennya untuk mengambil merak tersebut. Sejak burung tersebut menghuni apartemennya, An mengaku selalu terbangun dengan suara pekikan si merak yang menyerupai angsa.


sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar